SERAH TERIMA BANTUAN PENCEGAHAN STUNTING DARI PEMERINTAH DESA KEPADA ANAK RAWAN STUNTING DI DESA TEGALAGUNG

  • Aug 20, 2024
  • Tegalagung
  • Kesehatan

Tegalagung 20 Agustus 2024 – Hari ini Pemerintah Desa Tegalagung melalui Kasi Kesra melakukan serah terima bantuan pencegahan stunting kepada anak rawan stunting di Desa Tegalagung periode bulan Juli – Agustus 2024. Acara serah terima bantuan ini dilaksanakan di Balai Desa Tegalagung pada hari Selasa, 20 Juli 2023.

Kasi Kesra Tegalagung Khilmi A. H menyampaikan bahwa bantuan pencegahan stunting ini merupakan bagian dari program pemerintah desa untuk menanggulangi masalah stunting di desa mereka. "Kami menganggap stunting sebagai masalah yang serius dan perlu ditangani dengan serius. Oleh karena itu, kami telah memberikan bantuan kepada anak rawan stunting di desa kami ini," ujarnya.

Acara serah terima bantuan pangan pencegahan stunting ini juga didampingi oleh Ibu Kades Ny. Tursianik Sutomo dan juga kader Posyandu Pos 1 Ibu Sri Nur Wahyuning W. Bantuan yang diberikan oleh pemerintah desa kepada anak rawan stunting berupa Daging Ayam, Telur, Susu Sapi UHT, dan Abon, dan bahan pangan padat nutrisi lainya. (han)