Penutupan Rangkaian Acara Pengambilan Sumpah Janji Dan Pelantikan Perangkat Desa Tegalagung

  • Oct 26, 2023
  • Tegalagung

Masih dalam rangkaian acara pengambilan sumpah janji dan pelantikan perangkat Desa Tegalagung Kecamatan Semanding Kabupaten Tuban, perangkat desa Tegalagung juga menggelar acara Khotmil Qur’an yang bertempat di balai Desa Tegalagung pada hari Jumat 25 agustus 2023. Acara ini digelar dengan harapan agar selalu diberikan keselamatan untuk pemerintah desa dan seluruh masyarakat Desa Tegalagung, serta diberi kemudahan dan keberkahan didalam pemerintahan Desa Tegalagung.

Acara ini diawali dengan pembacaan Al Qur’an 30 juz oleh 7 orang ahli Al-Qur’an di Desa Tegalagung. Yaitu Bapak Tasmat, Bapak Tamari, Bapak Anam, Bapak Didik, Bapak Ali, Bapak Nurdin dan Bapak Choirul yang melantunkan bacaan Al-Qur’an dengan bacaan yang tartil. Kemudian ditutup dengan do’a bersama yang dipimpin Bapak Tasmat sebagai salah satu pemuka agama di Desa Tegalagung, acara ini berlangsung dengan khusyuk dan khidmat serta berjalan dengan lancar sebagaimana yang diharapkan.

Lalu sebagai ungkapan rasa syukur yang tak terhingga atas suksesnya pelaksanaan acara pengambilan sumpah janji dan pelantikannperangkat Desa Tegalagung, kemudian dilanjutkan dengan acara potong tumpeng dan makan bersama seluruh jama’ah khotmil Qur’an beserta seluruh perangkat Desa Tegalagung.

Setelah rangakaian acara Khotmil Qur’an ini selesai dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak-anak yatim di Desa Tegalagung sebagai pemungkas rangkaian acara pengambilan sumpah janji dan pelantikan perangkat Desa Tegalagung.(hanum)

 

Berita ini telah ditullis ulang dari tanggal 25 Agustus 2023 10:43:20